Rapimda 2 Berkarya Targetkan Pimpinan DPRD Kota

0
110

Erika

[Ketua DPD Partai Berkarya Kota Palembang Herman memberikan keterangan didepana awak media – foto Erika beritasebelas]
beritasebelas.com,Palembang – Dewan Pimpinan Daerah Partai Berkarya Kota Palembang hasilkan dua keputusan penting pada Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) 2 yang digelar selama satu hari penuh, Senin 11 Juni 2018 di Hotel Amaris Palembang.

Dua keputusan penting hasil Rapimda tersebut, yakni menargetkan mendudukan Partai Berkarya Kota Palembang sebagai pimpinan DPRD Kota Palembang periode 2019-2024, dan pendeklarasian dukungan pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota periode 2018-2023 kepada pasangan calon nomor urut 2 H Sarimuda-Kgs H Abdul Rozak.

Selain menghasilkan dua keputusan penting tersebut, Rapimda 2 yang dibuka langsung oleh Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Sumatera Selatan Ir H Islah Taufik Effendi, MSi juga mengukuhkan dan menyerahkan pataka serta melantik 35 orang pengurusan DPD Partai Berkarya Kota Palembang periode 2017-2022 di Ketuai oleh Herman.

“Apakah saudara siap mengibarkan pataka panji-panji Partai Berkarya di Kota Palembang,” tegas Islah.

Seluruh pengurus DPD Partai Berkarya Kota Palembang yang baru di lantik dan dikukuhkan siap mengibarkan bendera Partai Berkarya di Kota Palembang, serta merealisasikan target yang diamanahkan pada Rapimda 2.

Ketua DPD Partai Berkarya hasil Rapimda 2, Herman mengatakan dengan nama besar Hutomo Mandala Putra, dirinya yakin dapat merealisasikan target yang diamanah pada Rapimda 2.

“Dengan telah terbentuknya kepengurusan diseluruh kecamatan, hingga ke Pengurus Anak Cabang, kita yakin bisa merealisasi target tersebut,” ujarnya.

Menurut Herman setelah selesai Rapimda ini, kepengurusan baru dikukuhkan dan dilantik akan segera bekerja dengan melakukan seleksi bakal calon legislatif DPRD Kota Palembang periode 2019-2024, dengan merangkul seluruh kader, tokoh masyarakat, pemuda dan agama yang mau bergabung dengan Partai Berkarya demi mensukseskan target yang diamanah Rapimda 2.

“Kita mengundang tokoh masyarakat, agama dan pemuda yang ingin menjadi anggota DPRD Kota Palembang dengan mendaftar sebagai bakal calon legislatif Partai Berkarya,” pungkasnya.

print