RD Absen

0
8

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Dua Asisten Pelatih Sriwijaya FC Rasiman dan Francis Wawengkang atau dikenal Enal, mengambil alih tugas Pelatih Kepala Rahmad Darmawan yang harus izin untuk melanjutkan kursus lisensi kepelatihan level Pro AFC.

Rasiman dan Enal mulai menjalankan tugasnya memimpin latihan terhitung 22–30 Juni. Pasalnya, RD harus melanjutkan modul untuk kursus lisensi kepelatihan level Pro AFC.

Modul kali ini merupakan modul kedua yang harus ia tempuh, dari enam modul seluruhnya. Untuk yang pertama, ia sudah menyelesaikannya di Yogyakarta pada 13–20 April lalu.

Pelatih Rahmad Darmawan, Jumat 22 Juni 2018 mengatakan, ini bukan yang pertama tugas memimpin latihan diserahkan kepada kedua asistennya. Sebelumnya, saat menjalankan modul pertama dari lisensi kepelatihan Pro AFC, hal yang serupa telah dilakukan. Kendati demikian, RD tak memungkiri telah meninggalkan program latihan selama ia libur.

“Tapi sudah saya siapkan untuk program selama saya di sana. Mulai dari tanggal 22 lengkap sampai tanggal 30 udah ada. Dan memang tidak ada masalah, kita bisa diskusi dengan staf pelatih melalui grup WhatsApp,” jelasnya.

print