RD Ingin Punggawa Sriwijaya FC Bangkit

0
58

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Kekalahan menyakitkan dari Madura United 0-3, sebaiknya tidak membuat pemain kecewa sampai berlarut-larut. Tim harus fokus pada laga berikutnya melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu 14 April 2018.

Pelatih Rahmad Darmawan, menginginkan anak asuhnya untuk bangkit. Situasi ini bukan yang pertama di alami Laskar Wong Kito. Sebelumnya, anak asuhnya sudah pernah menelan kekalahan saat turnamen pramusim baik di Piala Presiden ataupun Piala Gubernur Kalimantan Timur.

Di Piala Presiden, Sriwijaya FC sempat kalah di babak penyisihan grup dari Persib Bandung 0-1, begitu pun di Piala Gubernur Kalimantan Timur kalah dari Persebaya dengan skor 0-2 juga di babak penyisihan grup.

Namun, punggawa Laskar Wong Kito mampu keluar dari situasi buruk itu dan membalikkan keadaan dengan juara tiga di Piala Presiden dan menjuarai Piala Gubernur Kalimantan Timur.

“Kita sudah pernah merasakan hal yang sama, jadi kini saatnya kita bangkit,” ucapnya Minggu 8 April 2018.

Kekalahan dari MU, menjadikan anak asuhnya telah merasakan tiga situasi berbeda dari tiga laga di awal kompetisi Liga 1.

“Kita pernah bermain imbang, menang dan kini kalah. Kita sudah merasakan semuanya, kini saatnya kita harus bangkit,” tegasnya lagi.

print