Renovasi Fokus ke Lampu Stadion Bumi

0
11

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid, menyebut beberapa fasilitas pendukung yang diwajibkan oleh operator kompetisi Liga Indonesia 2017 seperti locker room, ruang wasit, ruang medis dan media saat ini juga telah siap digunakan.

“Beberapa hari lalu, surat mengenai perubahan kandang Sriwijaya FC ini pun sudah kita antarkan langsung ke CEO PT Liga Indonesia, Tigor Shalomboboy beserta penjelasan mengenai kondisi terkini stadion Bumi Sriwijaya,” jelasnya.

Namun dalam surat tersebut, pihaknya memang mengajukan permintaan agar nantinya laga SFC dapat dimainkan pada sore hari.

“Saat ini fasilitas lampu di Stadion Bumi Sriwijaya FC memang masih dalam masa perbaikan dan penyempurnaan, sehingga hal ini kita juga laporkan kepada pihak operator,” tambahnya.

Menurutnya, berdasarkan jadwal pengerjaan, proses perbaikan lampu di stadion Bumi Sriwijaya memang baru akan dimulai pada bulan Oktober mendatang.

“Sementara soal rumput, untuk Stadion Bumi Sriwijaya sudah rampung dan tidak ada masalah,” tegasnya.

Diakuinya, pihak perwakilan PT LIB dan PSSI sendiri akan datang ke Palembang pada 18-20 September ini untuk melakukan verifikasi akhir terhadap stadion yang juga pernah digunakan sebagai venue untuk ajang Islamic Solidarity Games 2013 serta Asean University Games 2014 lalu ini.

print