Respon Manajemen Soal Gaji Pemain Telat

0
25

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Adanya Isu mengenai penunggakan gaji skuad Sriwijaya FC yang kian ramai diperbincangkan di media sosial membuat manajemen angkat bicara mengenai hal tersebut.

[Augie Bunyamin]
Augie Bunyamin selaku Direktur Penyelenggara Pertandingan membantah tudingan-tudingan yang telah tersebar luas di sosial media yakni instagram. Menurut Augie berita tersebut merupakan salah satu berita bohong yang tidak bisa di pertanggungjawabkan kebenarannya.

“Kami dari manajemen ingin sedikit memberikan konfirmasi mengenai isu-isu yang beredar dan viral di instagram, bahwa manajemen tidak care terhadap tim, kami tegaskan itu semua tidak benar dan tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya, ini hanyalah ulah oknum-oknum yang merasa tidak senang dengan SFC,”ujar Augie, saat di wawancarai, Selasa 17 April 2018 sore.

Augie pun menjelaskan, pihak manajemen, ofisial serta tim pun tidak mempunyai permasalahan apapun, bahkan ia pun menegaskan pihaknya dan skuad Sriwijaya FC selama ini terjalin komunikasi yang sangat baik.

“Kami bersama manajemen, pelatih dan pemain sangat dekat hubungannya dan terjalin komunikasi sangat baik, sehingga tidak ada kesan yang harus ditutup tutupi,”ucapnya.

Disinggung mengenai keterlambatan gaji, Augie pun menjelaskan semua itu merupakan tanggungjawab manajemen, untuk itu pihaknya berjanji akan segera memberikan apa yang menjadi tanggungjawabnya.

“Kalau ada yang bilang semua yang berkaitan dengan ini dilimpahkan semua kepada Pak Ucok, tidaklah seperti itu, klub ini masih milik PT SOM, sudah tanggungjawab kami, kalau mengenai keterlambatan gaji iya kami mengakui itu, seharusnya mereka menerima gaji tanggal sepuluh, tapi Insya Allah hari ini kita berikan apa yang menjadi hak mereka,” jelasnya.

Sementara itu, hal yang sama diucapkan oleh Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Yani Arsyad, yang membenarkan bahwa ada sedikit persoalan keterlambatan gaji yang dialami skuad Sriwijaya FC. Tapi Yani berharap agar para ofisial dan tim tetap sabar menunggu dan tidak berlarut larut mengkhawatirkan persoalan tersebut.

“Maret sudah dibayar semua, tinggal April yang belum. Memang nunggak tapi kalau tidak salah hanya 3-4 hari saja, karena pembayaran itu biasanya dilakukan di awal bulan, namun jangan khawatir satu dua hari ini secepatnya akan kita selesaikan,”pungkasnya.

print