RKM Bisa Menjadi Organisasi Penyeimbang

0
124

oleh Ali Imron – foto Ali Imron

beritasebelas.com,Inderalaya – Untuk memposisi peran remaja dalam pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir, FKPPM Kabupaten Ogan Ilir mengukuhkan kepengurusan Remaja Kreatif Mandiri (RKM) tingkat Kecamatan Inderalaya Selatan.

[Penyerahan pataka RKM (Remaja Kreatif Mandiri) oleh Ketua Umum FKPPM Bpk Ir H Endang PU Ishak,.SH.Msi]
Kepengurusan RKM Kecamatan Inderalaya Selatan yang di Ketua oleh Mulyadi dikukuhhan langsung oleh Ir H Endang PU Ishak, SH, Msi Ketua FKPPM Kabupaten Ogan Ilir, di Balai Desa Meranjat, Sabtu 11 Februari 2017.

Endang PU berharap dengan dikukuhkannya kepegurusan RKM Inderalaya Selatan ini, remaja-remaja di Inderalaya Selatan dapat berperan dalam membantu program pembangunan yang sedang dilaksanakan di Ogan Ilir umumnya, dan di Desa Meranjat khususnya.

“Tujuan RKM adalah untuk mengisi dan meningkatkan peran remaja untuk mengabdikan diri kepada masyarakat di Meranjat, dan RKM bisa tumbuh untuk mengisi kekosongan dari anak-anak, dan remaja-remaja ke dewasa,” ujarnya.

Kedepannya menurut Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir dari Partai Golkar ini, RKM ini akan memunculkan program-program unggulan yang berperan dan menyentuh langsung masyarakat, sehingga RKM ini bisa menjadi organisasi penyeimbang dalam mengimplentasikan peran remaja dalam masyarakat.

“RKM ini kedepannya bisa munculkan program unggulan, dan bisa jadi organisasi penyeimbang, ‘ ungkap Ketua Komisi I DPRD Ogan Ilir.

print