Sama-sama Cetak Gol, Milla Pilih Beto atau Spaso?

0
87

Anugrah

[Dua pemain Timnas hasil naturalisasi]
beritasebelas.com,Palembang – Satu dari empat gol Sriwijaya FC ke gawang Bali United dicetak Alberto Goncalves. Gol ini pun disebut nilai plus jika ia layak bela Timnas yang sekarang ditangani Luis Milla.  Tapi pesaingnya,  yang juga striker Bali United juga cetak gol.

“Semua kita lakukan bersama-sama. Sebelum turun dipertandingan kami tahu Bali United tim bagus. Kami coba bermain fokus 100 persen. Lawan Bali United, semua pemain kerja keras, karena target kami menang,” ucapnya.

Beto pun menyebut, jika target pribadinya sama dengan tim, menghentikan rekor imbang dari empat laga sebelumnya. Tak ada pikiran persaingan dengan Spaso dalam merebut tiket membela Timnas.

“Saya bermain fokus, kerja buat tim. Kalau ada kesempatan tentu itu buat saya senang,” ucapnya.

Di Timnas U-23 yang ada sekarang, Beto menilai jika semua punya kualitas. Termasuk Spaso, ia pun tak ada pikiran merebut tempat striker Bali United itu.

Motivasi di laga melawan Bali United, ditegaskan pemain berdarah Brasil itu bukanlah hal itu. Melainkan, memenangkan pertandingan dan mencuri tiga poin untuk memperbaiki posisi Sriwijaya FC di klasemen.

“Semua pemain tentu ingin masuk Timnas, saya pun demikian. Tapi, saya pilih fokus bela tim dulu, sebab sampai sejauh ini itu masih spekulasi meski telah ada pemanggilan secara lisan,” ungkapnya.

 

print