Sambut Hari Kemerdekaan Bentuk Penghargaan Kepada Pejuang

0
44

Yudi

beritasebelas.com,Palembang – Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 72 yang jatuh tepat pada hari ini, Kamis 17 Agustus 2017, memiliki makna sendiri bagi H Darmawan Ketua DPRD Kota Palembang.

Darmawan mengungkapkan, mengisi kemerdekaan RI ini kita menumbuhkan rasa solidaritas, kebersamaan, gotong-royong, serta ke Bhinneka Tunggal Ika.

[Ketua DPRD Palembang H Darmawan bersama Istri Yantris Darmawan]
“Jangan kita banyak bicara dan retorika saja. Mari kita buktikan dengan kerja nyata dalam membangun bangsa umumnya, khusus Kota Palembang,” ungkapnya usai upacara bendera kemerdekaan RI di Stadion Kamboja Palembang, Kamis 17 Agustus 2017.

Dengan adanya program kerja nyata di gaungkan Pemerintah Indonesia, Politisi PDI Perjuangan, mengajak masyarakat bersama berjuang dan berkarya bersama untuk kesejahteraan kita semua.

“Kita sangat antusias menyambut hari kemerdekaan yang telah memasuki usia 72 tahun, dalam peringatan ini merupakan sebagai bentuk penghargaan kepada para pejuang hingga Indonesia mendapatkan kemerdekaan,”ujar Putra Pejuang ini.

Tak lupa Ketua DPRD dan Wakil Ketua, serta seluruh Anggota DPRD Kota Palembang mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke 72 Tahun Negara Republik Indonesia.

“Hari yang baik bagi Rakyat Indonesia, dengan memperingati Dirgahayu Republik Indonesia dalam bentuk upacara dan pesta rakyat berupa perlombaan panjat pinang, lari karung, lari kelereng, makan krupuk dan perlombaan lainnya. Ini merupakan momentum yang sangat berharga bagi kita untuk turut merayakan kemerdekaan,”ulasnya.

Apa lagi Sambung Darmawan, nantinya Palembang akan menjadi panggung kompetisi politik pada Pilkada 2018 mendatang. Karena itu, menjadi sangat penting dalam menjaga rasa memiliki hingga tidak terpecah-pecah.

“Menjaga keutuhan NKRI sangat penting dalam pesta demokrasi,”singkatnya.

print