Satu Lagi, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Jalur Independen Serahkan Berkas ke KPU

0
7

A Yudiansyah

beritasebelas.com,Lahat – Setelah kemarin satu pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023 yakni Purnawarman Kias-Rozi Ardiansyah menyerahkan berkas pendaftaran melalui jalur independen ke KPUD Lahat, hari ini Selasa 27 November 2017, satu lagi Paslon Bupati dan Wakil Bupati juga menyerahkan berkas pendaftaran melalui jalur independen, yaitu pasangan Hapit Padli – Erlansyah.

[Paslon Hapit Padli – Erlansyah saat memberikan berkasnya ke KPUD Lahat – Foto A Yudiansyah beritasebelas]
Pasangan Hapit Padli – Erlansyah menyerahkan berkas dukungan berupa fotokopi KTP elektronik sebanyak 26.000 lembar, dan sudah melebihi dari ketentuan yang ditetapkan oleh KPUD Lahat sebanyak kurang lebih 24.000 lembar.

Penyerahan berkas ini juga dihadiri oleh Panwaslu Lahat dan langsung bersama dengan anggota KPUD Lahat untuk segera bersama-sama memverifikasi berkas yang telah diberikan, manakala nantinya ditemukan berkas ganda atau kesalahan berkas lainnya.

“Kita akan segera memverifikasi berkas dari 2 Paslon ini, tapi kita tidak bisa cepat, dikarenakan berkas yang akan diverifikasi jumlahnya mencapai puluhan ribu, dan kerja kita diawasi oleh Panwaslu, jadi berkas yang telah diserahkan, benar-benar akan kita verifikasi,” ujar Ketua KPUD Lahat, Syamsurizal Nusir Bsc.

print