Sebarkan Semangat Kebaikan, Garis Milang Bagikan Ratusan Takjil

0
12
[Anggota Garis Milang saat membagikan takjil gratis kepada masyarakat – foto A Yudiansyah beritasebelas]

A Yudiansyah

beritasebelas.com,Lahat – Memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan untuk saling berbagi dan menyebarkan semangat kebaikan, puluhan pemuda-pemudi yang tergabung dalam Himpunan Pencinta Alam dan Lingkungan Hidup (Hipatala-LH) Garis Milang, membagikan ratusan takjil untuk berbuka puasa secara gratis kepada masyarakat Kabupaten Lahat.

Aksi yang dipusatkan di Simpang Empat Pasar Lematang disambut antusias para pengendara. Selain itu, pembagian takjil yang berisi makanan ringan seperti kurma, kolak, bubur, dan air mineral ini juga menarik perhatian para tukang becak dan tukang ojek yang memang menjadi target dari aksi ini.

“Ini sudah memasuki tahun kelima kita melakukan aksi bagi-bagi takjil tiap bulan Ramadhan. Ini sudah menjadi agenda rutin, sekaligus menanamkan mindset di masyarakat bahwa Garis Milang bukan hanya tentang alam. Aksi sosial dan amal juga kita lakukan,” tutur Ketua Umum Garis Milang, drh Astin Tri Saputra MSi melalui Sekertaris, A.S Resmiadi S.Tr. Senin 20 Mei 2019.

Resmiadi juga berharap, agar kedepan Garis Milang tetap dapat melakukan aksi-aksi sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, disamping kegiatan-kegiatan yang bersifat kealaman.

“Semoga kegiatan positif ini dapat terus kita lakukan, dan juga menjadi pelecut motivasi bagi anggota kami khususnya, agar terus melakukan aksi yang bermanfaat dan positif,” pungkasnya.

print