Sejak Pagi Siswa Antusias Sambut Kedatangan Piala Adipura

0
81

Bagus

beritasebelas.com,Baturaja –  Sejak pagi, ribuan pelajar Kota Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU), memadati pusat kota serta jalan-jalan protokol yang akan dilalui kirab rombongan Bupati OKU H Kuryana Azis dan Wakil Bupati Drs Johan Anuar yang membawa Piala Adipura menuju rumah kabupaten (Rumkab), Kamis 3 Agustus 2017. Pantauan portal beritasebelas, siswa sudah memadati pusat kota sejak pukul 07.00 Wib.

[Salah anak sekolah menari kegirangan menyambut arak-arak kedatangan Piala Adipura pertama kali di Kota Baturaja – Foto Bagus beritasebelas]
Semua siswa dibekali bendera Merah Putih, spanduk serta ada drumband menyambut piala yang di raih Bumi Sebimbing Sekundang untuk pertama kalinya itu. Bahkan iring-iringan Adipura yang dikomandoi Bupati OKU H Kuryana Azis dan Wakil Bupati Drs Johan Anuar start sejak dari desa Lubuk Batang hingga menuju rute Kota Baturaja.

“Penasaran saja, ingin lihat pialanya bagaimana bentuknya,”kata Rusmin salah satu warga Kecamatan Lubuk Batang

Warga senang dan bangga karena kota mereka mendapat penghargaan tersebut. Cuaca terik tak menyurutkan semangat mereka berdiri di sepanjang jalan. Rasa bangga terpancar dari wajah para siswa yang duduk di trotoar sambil menutup kepala dengan tangan karena kepanasan. Bagi anak-anak seusia mereka ini kegembiraan sekaligus menyambut piala itu.

print