Sekretariat DPRD Sumsel Datangkan Ustad Abdul Somad

0
355

Advertorial

beritasebelas.com,Palembang – Ustad Abdul Somad pada roadshow ke Kota Palembang melakukan tablik akbar di Masjid Al Ra’iyah di Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Selatan Komplek Komplek Perkantoran DPRD Provinsi Sumsel di Jalan Kapten A Rivai Palembang, Jumat 3 Agustus 2018.

[Plt Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan H Uzer Effendi memberikan sambutan pada acara tablek akbar]
Selain dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dan pegawai di Sekretariat, tablik akbar Ustad Abdul Somad dihadiri oleh ribuan jamaah di Kota Palembang, baik anak-anak, remaja, dewasa, ibu-ibu dan bapak-bapak, serta beberapa ulama yang ada di Kota Palembang ikut meramaikan kegiatan tersebut.

[Plt Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan bersama Ustad Abdul Somad]
Hadir juga dalam tablik akbar Gubernur Sumatera Selatan yang diwakili oleh H Ahmad Najib Asisten 3 Setda Sumatera Selatan, unsur pimpinan DPRD Provinsi Sumatera Selatan, yakni Plt Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, H Uzer Effendi, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Muhammad Yansuri dan Kartika Sandra Desi, dan beberapa anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, seperti H Budiarto Marsul, Mgs Syaiful Padli, Efran Effendi, dan H Surip Januarto, serta hadir juga Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Selatan Ramadhan S Basyeban.

Plt Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan dalam sambutan mengucapkan terima kasih atas kesediaan Ustad Abdul Somad untuk datang ke Masjid Al Ra’iyah DPRD Provinsi Al Ra’iyah dalam rangkaian kunjungan dakwah di Kota Palembang.

[Ustad Abdul Somad bersama Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan]
Sedangkan Ustad Abdul Somad dalam tausyiahnya pada takbir akbar dihadapan ribuan jamaah yang memenuhi Masjid Al Ra’iyah Komplek DPRD Al Ra’iyah mengajak agar para jamaah yang hadir untuk membayar zakat untuk menghidupkan perekonomian khususnya di Al Ra’iyah, karena menurut Ustad Abdul Somad potensi zakat sangat luar biasa apabila umat mau membayar zakat.

[Ustad Abdul Somad saat memberikan tausyiah pada acara tablik akbar]
Dikatakan Ustad Abdul Somad, selain itu ada juga zakat profesi bagi aparatur sipil negara yang juga mempunyai potensi yang besar dalam menghidupkan perekonomian umat, dimana menurutnya apabila para aparatur sipil negara mau mengeluarkan zakat profesi sebesar 2,5 % perbulan maka akan terhimpun dana yang besar.

Ditengah tausyiah Ustad Abdul Somad mengatakan untuk lebih cepat dalam pengeluaran zakat profesi bagi ASN, peran anggota DPRD lah yang melakukannya dengan cara mengeluarkan peraturan daerah, karena hanya anggota DPRD lah yang bisa membuat peraturan tersebut.

print