Selalu Solid Dan Jaga Kekompakan Antar Anggota

0
12

[Penasehat DWP Kota Palembang yang juga Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Palembang, Hj Selviana Harnojoyo – foto : IST]

Yudiansyash

beritasebelas.com, Palembang – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Palembang diharapkan tetap solid dan menjaga kekompakan antar anggota. Hal ini diungkapkan Penasehat DWP Kota Palembang yang juga Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Palembang, Hj Selviana Harnojoyo, Rabu (19/6) usai serah terima jabatan ketua yang baru di rumah dinas Jalan Tasik.

Menurutnya, keberadaan DWP Kota Palembang harus menjadi contoh bagi masyarakat dan tetap bersinergi dengan program TP PKK yang berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Tunjukkan kesolidan dan kekompakan kita baik DWP maupun TP PKK,” ujarnya disela sambutannya.

Ia juga meminta kepada anggota agar terus meningkatkan kreativitas, inovasi dan memberdayakan masyarakat untuk perekonomian lebih baik. “Terutama mendukung visi misi Palembang Emas Darussalam,” katanya.

Sementara itu berlangsung serah terima jabatan Ketua DWP Kota Palembang dari Hj Rosmala Dewi Harobin masa bhakti 2016-2019 kepada Dewi Sastrani Ratu Dewa masa bhakti 2019-2023 halal bihalal Idul Fitri 1440 H TP PKK dan DWP Kota Palembang.

Rosmala Dewi Harobin menyampaikan terimakasih atas silaturahmi yang tetap terjalin dengan baik dan ia menyerahkan tanggung jawab DWP kepada Dewi Sastrani Ratu Dewa masa bhakti 2019-2023. Ia berharap, agar di bawah kepemimpinannya dapat lebih maju dan keberadaan DPW berperan untuk mendukung percepatan pembangunan.

“Alhamdulillah, tugas saya sudah selesai dan dilanjutkan dengan ketua yang baru. Saya berharap, ibu Dewi bisa mengkoordinir seluruh anggota dan tetap menjaga kekompakan, solid dan mudah-mudahan ini bukan pertemuan terakhir dan ini juga akan menjadi agenda rutin untuk tetap bersilaturahmi,” harapnya.

Rosmala menambahkan, masa-masa pensiun pasti akan dilewati bersama dan tidak dapat dielakkan. “Hanya masalah waktu, tapi bagaimana kita menyiapkan masa pensiun dengan baik. Tugas saya di organisasi mungkin selesai, tetapi sekarang masih tetap memibimbin dan mendampingi keluarga anak-anak tentunya,” bebernya.

Sementara itu Ketua DWP masa bhakti 2019-2023, Dewi Sastrani Ratu Dewa berharap dukungan dari penasehat dan arahan dari ibu Rosmala sebagai ketua DPW yang sudah berpengalaman. “Saya sangat berterima kasih kepada ibu Selviana Harnojoyo sebagai penasehat DWP, bimbingannya sangat kami butuhkan untuk menuju Palembang Emas Darussalam,” katanya.

Ia juga berterimakasih kepada Rosmala atas dedikasinya. Saya mengharapkan anggota dharma wanita sama-sama saling rangkul, bekerjasama dan tidak hanya pertemuan rutin satu bulan sekali saja, melainkan program yang menunjang pembangunan kota Palembang serta menghasilkan karya untuk Palembang Emas Darussalam,”singkatnya

print