Selangkah Lagi, Naturalisasi Beto Rampung

0
87

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Striker yang ditunggu-tunggu, Alberto Goncalves akhirnya sudah mulai bergabung dalam sesi latihan di lapangan Atletik Jakabaring, Kamis 4 Januari 2018.

[Striker Sriwijaya FC Alberto Goncalves saat mengikuti latihan di Lapangan Atletik Jakabaring – foto Anugrah beritasebelas]
Beto sendiri sudah tiba di Palembang, Rabu malam. Keesokan harinya, atau Kamis pagi, Beto sempat menyambangi Kantor Imigrasi. Disana ia mendapatkan keterangan dari petugas jika proses naturalisasinya bakal selesai pekan depan.

“Tadi saya bertemu dengan orang Imigrasi, mereka mengatakan jika pekan ini atau paling lambat pekan depan proses naturalisasi selesai,” ungkapnya.

Bomber berusia 37 tahun ini mengaku sangat senang. Itu karena ia memang sudah sangat suka dengan negara ini. Sriwijaya FC pun butuh ia musim ini dengan status sebagai WNI.

“Apalagi musim depan itu ada Liga 1 dan Copa Indonesia,” katanya.

Dengan ia berstatus menjadi WNI, tim ini merasa terbantu dengan bisa menambah satu pemain asing lagi. Hal itu akan membuat Sriwijaya FC akan semakin kuat.

“Sehingga target SFC untuk juara musim 2018 mudah-mudahan bisa kita capai,” ujarnya.

print