Sempat Sakit, Beto Ingin Cetak Gol Perdana Musim Ini

0
40

Anugrah

[Striker Laskar Wong Kito Alberto Goncalves]
beritasebelas.com,Palembang – Sriwijaya FC akan bertamu ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu 25 Maret 2018. Ini menjadi laga perdana Sriwijaya FC di Liga 1 musim ini. Tentu, Hamka dan kawan-kawan tak mau kehilangan poin.

Striker Laskar Wong Kito Alberto Goncalves, mengaku, jika dia sudah siap tempur dan sudah 100 persen pulih dari cedera hamstring. Tapi, Beto mengakui jika sebelumnya sempat jatuh sakit. Ia sedikit panas dengan tenggorokan yang terasa sakit. Tapi, kini sudah sembuh dan siap untuk bermain.

“Tadinya memang terasa loyo, tapi kini demam sudah sembuh, cedera hamstring juga tidak terasa lagi. Kebugaran pun tak ada masalah, karena selama cedera saya memang terus menjalani latihan ringan,” jelasnya, Jumat 23 Maret 2018.

Dipertemuan melawan Borneo, Beto punya motivasi lain, mengulangi kenangan indah di semifinal Piala Gubenur Kaltim. Dua dari tiga gol Sriwijaya FC kala itu ia yang cetak.

“Saya punya target, tiap laga mencetak satu gol. Bukan saja melawan Borneo FC tapi tim-tim lain,” ucap Beto.

Dia akan tetap all out dan fokus untuk mencetak gol. Beto pun siap jika harus berhadapan dengan Al Hadji, bek yang sempat seleksi di Laskar Wong Kito.

“Kita sudah siap dan berharap pertandingan berjalan fair, tidak ada keributan apapun kali ini,” harapnya.

print