Sempat Vakum, Pertina Palembang Pilih Pemimpin Baru

0
17
[Suasana Musyawara Daerah Pertina Kota Palembang – Foto Arto]

Arto

beritasebelas.com,Palembang – Setelah sempat vakum akhirnya, Pengurus Kota Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kota Palembang akhirnya menggelar Musyawarah Daerah (Musda) memilih pemimpin baru.

Melalui Musda yang digelar di Aula SMKN 2 Palembang, Sabtu 27 April 2019, Zulkarnain Ketua Umum Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kota Palembang. Zulkarnain mengatakan dalam waktu dekat akan mengadakan turnamen tinju tingkat Kota Palembang.

“Dalam waktu dekat kami akan segera mengadakan turnamen tinju amatir, namun terlebih dahulu kami harus menghubungi Kapolreta Palembang dan mungkin akan mengadakan Kapolresta Cup karena pengurus pusat Pertina ini dari Kepolisian,” urainya.

Dia juga mengatakan selain akan mengadakan turnamen tinju dalam waktu dekat, dirinya juga memiliki visi untuk memajukan Pertina Palembang yang selama mati suri. “Visi saya tentunya mencetak petinju-petinju yang ada di Palembang untuk bisa berkiprah di pertinjuan nasional,” katanya.

“Dan yang pasti olahraga tinju di Palembang ini harus semakin maju, pimpinan-pimpinan yang ada di Palembang saya harap juga bisa berperan aktif dalam pertandingan yang nantinya akan kami adakan,” ujarnya.

Sementara itu, sebelum dilantik menjadi ketua umum Pertina Palembang, Zulkarnain mengatakan Pertina Palembang ini sempat mati suri, dalam artian ikut kegiatan yang berkaitan dengan tinju amatir namun tak maksimal.

“Ikut kegiatan itu iya ya hanya seadanya saja. Namun seperti yang saya jelaskan tadi, setelah dilantik saya dan tim akan segera bergerak untuk membangkitkan geliat tinju amatir di Palembang, dan tentunya akan bersilahturahmi ke 8 sasana tinju yang ada di Palembang,” katanya.

print