Semua Kader PPP

0
56

kop-dalam-berita

Oleh Dayat

beritasebelas.com,Lahat – Pasca kemenangan PPP kubu Djan Faridz di Pengadilan Tata Usaha Negara, dengan demikian kubu Djan Faridz sah sebagai Pengurus Partai Persatuan Pembangunan. Ketua DPC PPP  Lahat, Ir Hudson Arpan menyampaikan, kemenangan PPP kubu Djan Faridz sudah beberapa pengadilan dan Mahkamah Agung, terhadap gugatan dari Romahormuzy di Jakarta dimenangkan oleh Djan Faridz, pun demikian di Pondok Gede juga.

“Bagi kader partai harus patuh kepada aturan DPP, concern (perhatian, red) terhadap aturan jadi kemenangan hukum ini adalah yang disyukuri, melalui PTUN, PN, MA dan terakhir terhadap SK Menkumham terhadap Muktamar di Pondok Gede,” katanya, Rabu 23 November 2016.

Yang tadinya, sambung dia, dikeluarkan untuk Romahormuzy dan dibatalkan melalui amar putusan untuk membatalkan SK Menkumham Pondok Gede, mewajibkan menerbitkan untuk SK Djan Faridz.

“Kader yang ada di daerah biasa saja, tenang, karena dinamika politik seperti ini, dimana, ini menjadi tugas sebagai kader,” jelas Hudson.

Hudson menambahkan, bagi daerah lain, konsolidasi terhadap kader partai, yang pasti semua merupakan kader PPP, jangan ada punyai niat tidak baik ingin membesarkan partai.

“Kader itu harus besar partai, militan, berpikir kedepan tidak berpikir sudah lalu, setelah keluar SK langsung konsolidasi bersama-sama tetap patuh kepada regulasi,” tegasnya.

print

TINGGALKAN KOMENTAR