Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Mandi

0
27
[Tim identifikasi Reskrim Polres Lahat saat melakukan evakuasi jenazah Andri yang ditemukan sudah dalam keadaan membusuk – foto A Yudiansyah beritasebelas]

A Yudiansyah

beritasebelas.com,Lahat – Puluhan warga Desa Padang Lengkuas Kecamatan Kota Lahat mendadak heboh lantaran dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat seorang pria yang sudah membusuk di dalam kamar mandi.

Penemuan mayat dengan kondisi terlentang ini ditemukan pertama kali oleh Asnan warga setempat. Asnan menuturkan, saat ditemukan, kondisi mayat pemuda yang diketahui bernama Andri Palakona tersebut, sudah mengeluarkan bau tidak sedap, dan nyaris tak bisa dikenali lagi.

“Awalnya kami curiga dengan bau busuk dari arah kamar mandi, saat kami cek ke dalam dengan melepas atap kamar mandi dari seng, rupanya ditemukan sesosok mayat yang sudah membusuk,” tutur Asnan, Jumat 24 Mei 2019.

Selanjutnya, warga langsung menghubungi kerabat korban dan pihak Kepolisian. Sesaat menerima laporan, tim identifikasi Reskrim Polres Lahat langsung meluncur ke lokasi penemuan.

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK M,Si melalui Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Satria Dwi Darma SIK didampingi Kanit Identifikasi Reskrim Polres Lahat, mengatakan dugaan sementara meninggalnya korban akibat sakit.

“Diduga karena sakit, setelah kita identifikasi tidak kita temukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Memang Kondisinya sudah membusuk, karena diperkirakan sudah meninggal tiga hari yang lalu,” pungkasnya.

print