Setia Menanti Panggilan Sriwijaya

0
131

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Seluruh pemain Sriwijaya FC masih setia menunggu kontak dari manajemen. Hampir seluruh pemain berharap tetap bergabung dengan tim asal Sumatera Selatan ini.

Tapi, sampai dengan malam ini, manajemen Sriwijaya FC belum mengumumkan atau mengontak pemainnya guna meminta segera bertolak ke Palembang akhir pekan nanti, mengingat 4 Desember latihan sudah digelar.

Winger M Nur Iskandar mengatakan, tetap berharap memperkuat Sriwijaya FC musim 2018, apalagi kontraknya berakhir pada Februari 2018 mendatang. Ia mengakui, jika ia sudah ada beberapa tim yang meminatinya.

“Manajemen  belum memberikan keputusan kontrak saya diperpanjang atau tidak. Kalau dipertahankan saya ingin lanjut, jadi kepastiannya menunggu manajemen SFC sendiri,” jelas dia.

Airlangga Sucipto, striker murni Sriwijaya FC juga mengutarakan hal yang sama. Ia melihat musim depan Laskar Wong Kito bersama  pelatih baru serius memiliki target juara, dan dirinya berharap tetap ingin bertahan di tim yang punya target juara musim depan.

“Kontrak saya sampai Maret 2018, soal diperpanjang atau tidak tergantung pelatih apakah saya masuk kriteria pelatih baru atau tidak. Yang jelas saya ingin membereskan kontrak saya dengan Sriwijaya FC dulu, kalau memang buruknya saya tidak dipertahankan, mungkin ada solusi kompensasi dari pihak manajemen SFC,” ucapnya.

 

 

print