Siap Unjuk Gigi

0
23

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Pemain yang disebut-sebut bakal mendapatkan status WNI dalam waktu dekat ini, yakni Mamadou Al Hadji sudah tiba di Palembang, Rabu siang.

Kepada awak media, mantan bek Barito Putera mengatakan, jika proses naturalisasinya sudah berjalan hampir satu tahun. Seharusnya, ia sudah berstatus WNI di awal tahun 2018 ini. Tapi karena di akhir tahun, khususnya Desember banyak waktu libur, sehingga proses naturalisasinya sedikit terhambat.

“Saya kira Februari semua proses naturalisasi sudah selesai,” ucapnya.

Sampai menunggu pengesahan dari statusnya itu, Hadji akan berjuang untuk dapat lolos seleksi. Ia akan mengerahkan kemampuan terbaiknya dalam sesi latihan.

Dijelaskannya, di awal musim 2016 ia sempat membela Barito Putera. Tapi di akhir putaran kedua, ia pulang ke Kamerun, karena ada masalah keluarga yang harus ia selesaikan.

“Saya di Kamerun selama tujuh bulan. Setelah itu pulang lagi ke Indonesia. Saat kembali, banyak tawaran datang tapi tidak sesuai harapan,” ucapnya.

Al Hadji mengklaim banyak mendapatkan tawaran dari tim Liga 1 dan Liga 2 untuk bergabung. Tapi, tidak ada yang sesuai dengan harapannya. Salah satunya, karena ia hanya mendapatkan tawaran dari tim papan bawah.

“SFC yang merupakan tim besar, menjadi harapan baru dalam karirnya. Ia berharap diterima di SFC, tapi kalau pun tidak, ia ikhlas menerimanya,” katanya.

print