Silaturahmi Bersama Masyarakat Cecar, Bursah Yakinkan Program Kesejahteraan

0
18

A Yudiansyah

[Bursah Zarnubi bersama masyarakat Desa Cecar saat acara silaturahmi dan buka puasa bersama – foto A Yudiansyah beritasebelas]
beritasebelas.com,Lahat – Calon Bupati Lahat H Bursah Zarnubi SE kembali bersilaturahmi sekaligus buka puasa bersama Masyarakat di Desa Cecar Kecamatan kikim Timur, Jumat 1 Juni 2018.

Kehadiran Calon Bupati Lahat  dengan nomor urut 4 tersebut, disambut meriah oleh seluruh masyarakat yang telah hadir memenuhi Balai Desa Cecar tempat pertemuan silaturahmi berlangsung.

Malisin tokoh masyarakat Desa Cecar dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Calon Bupati Lahat H Bursah Zarnubi pada acara silaturahmi sekaligus buka puasa bersama.

Pada kesempatan ini, dirinya menyampaikan komitmen dari masyarakat Desa Cecar, yang siap memenangkan pasangan Burzah Zarnubi dan Parhan Berzah dalam Pilkada Lahat 27 Juni mendatang.

“Kami mewakili masyarakat Desa Cecar siap untuk memenangkan Bursah-Parhan. Dan apabila nanti terpilih, kami tunggu program-program yang dapat mensejahterakan masyarakat,” sampainya.

Calon Bupati Lahat H Bursah Zarnubi menyambut baik atas dukungan masyarakat Desa Cecar yang menginginkan Paslon nomor 4 Memimpin Kabupaten Lahat.

“Apa yang sudah di inginkan masyarakat sudah kami rangkum di program kami. Ketika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, program itu akan benar-benar kami jalankan agar dapat mensejahterahkan masyarakan di segala bidang. Baik itu di bidang pertanian, kewirausahaan, pendidikan dan kesehatan serta masih banyak yang lainnya,” pungkasnya.

print