SO Ajak Kader Bersinergi Menangkan Legislatif Dan Presiden

0
14
[Pembukaan rapat konsolidasi Partai Nasdem Sumatera Selatan – foto Yudiansyah beritasebelas]

Yudiansyah

beritasebelas.com,Palembang – Bahu membahu guna memenangkan pemilihan Legislatif serta Presiden, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumatera Selatan, menggelar rapat konsolidasi caleg,  Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten Kota  bersama pengurus Dewan Pimpinan Daerah se Sumatera Selatan.

Rapat konsolidasi Partai Nasdem Sumatera Selatan ini digelar, Sabtu 8 September 2018 di Hotel Zuri. Dihadiri Anggota DPR RI Irma Suryani, Wasekjen DPP NasDem Wily Aditia, Sarimuda, Bupati Banyuasin terpilih Askolani serta Gubernur Terpilih H Herman Deru.

Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Selatan H Syahrial Oesman, mengatakan, konsolidasi ini bertujuan untuk membangun kekuatan politik di setiap kabupaten kota di Sumatera Selatan tidak kurang 150 peserta hadir untuk bersinergi dalam memenangkan Pileg serta Pemilu pada 2019.

“Suara rakyat harus kita rebut sebanyak-banyaknya, walau kita tidak semua terpilih namun kemungkinan itu akan kita ciptakan,”ungkap Syahrial dengan mengebu dihadapan kader NasDem

Dalam hal itu, Ketua DPW Partai NasDem, tetap mengutamakan kader partai untuk diusung. Dengan catatan kader tersebut punya basis dan memiliki potensi serta memiliki peluang menang yang besar.

“Kita harus berjuang melakukan restorasi dalam Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden, Itulah yang harus dimiliki  calon legislatif dari NasDem,”katanya.

Menurut mantan Gubernur Sumatera Selatan ini, hanya Jokowi yang mampu memimpin Indonesia.

“Hanya Jokowi yang mampu memimpin Indonesia,”terangnya.

Sedangkan Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani, SE dalam sambutannya dihadapan ratusan kader NasDem, meminta semua caleg bahu membahu memenangkan setiap kursi di dapil masing-masing.

“Yang harus kita targetkan  dua kursi di setiap dapil Sumsel satu dan dua begitu juga  rebut di setiap dapil tingkat kabupaten kota,” ujar Anggota DPR RI.

Apalagi dengan dukungan penuh dari gubernur terpilih H Herman Deru. Maka tidak mungkin kemenangan Partai NasDem di Sumatera Selatan direbut.

print