Soal Policy Library, Ini Ganjaran yang Diterima Polisi

0
16

Arto

beritasebelas.com,Palembang – Kerja keras dalam membangun Police Library kini membuahkan hasil. Seperti salah satu anggota Polisi Bripka Toni Hermawan ST SH MM.

Toni, dalam beberapa tahun lalu membangun Police Library, akhirnya mendapat respon dan nilai positif oleh Kapolda Sumatera Selatan. Dimana ada 6 orang mendapat penghargaan Polisi teladan dan 2 orang lagi mendapatkan penghargaan Polisi prestasi.

[Anggota Bripka Toni Hermawan ST SH MM saat menerima penghargaan dari Kapolda Sumatera Selatan – foto Arto beritasebelas]
Bripka Toni Hermawan mengatakan berkat dedikasinya dalam membangun pencitraan Polisi dan juga Ia sedang membangun Police Library ditiap wilayah sekolah, menjadikan dirinya masuk dalam Polisi teladan, tentu berkat kerja keras, kerja tulus serta kerja ikhlas.

“Saya bersama 7 orang ini pun dianugrahi penghargaan sebagai Polisi Teladan dan Polisi Prestasi 2017, tidak hanya itu penghargaan ini pun diberikan langsung oleh bapak Kapolda Irjen Pol Zulkarnain,”ujar Toni, Senin 30 Oktober 2017.

Tentunya Ia bahagia, namun penghargaan ini lebih menjadi motivasi kedepan untuk lebih giat dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat, baik itu bidang lalu lintas maupun dalam mencerdaskan bangsa seperti mendirikan Police Library salah satunya dengan memberikan buku-buku pelajaran dan buku cerita.

“Alhamdulilah berkat itu, saya dapat penilain terbaik selama menjalankan tugasnya, bersama 7 temannya ini mendapatkan umroh gratis atas penghargaan selama di Kepolisian,” jelasnya.

Mengenai jadwal umroh yakni 6 Desember, namun Ia tidak bisa berkomentar banyak lantaran belum mendapatkan jadwal pasti. Yang jelas pada tanggal 6 Desember kami harus bersiap diri dalam menunaikan ke tanah suci.

“Kami harap ini bisa memotivasi para generasi berikut, sebab Polisi tidak hanya bertugas mengatur lalu lintas atau lainnya. Akan tetapi banyak hal bisa dilakukan Polisi, seperi memberikan penyuluhan dan memberikan edukasi ke tiap-tiap sekolah, sehingga citra Polisi bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

“Dalam kesempatan tersebut, Bapak Kapolda Sumsel, berpesan pencapaiaan dari anggotanya tidak hanya sebatas disini saja, melainkan sampai masa pengbdian para anggota harus memberikan yang terbaik. Soalnya ini bisa menjadi contoh serta motivasi untuk anggota Polisi lainnya. Inti bapak Kapolda kepada kami harus menonjolkan gagasan dan ide kreatif dalam membangun Polri,” pungkasnya.

print