Sosialisasi Logo Asian Games 2018

0
12

A Yudiansyah

beritasebelas.com,Lahat – Menjelang diadakannya Asian Games ke 18 tahun 2018, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat, melakukan sosialisasi logo Asian Games 2018. Sosialisasi ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Plt Sekda Lahat, H Haryanto SE MM MBA, dan dihadiri oleh seluruh OPD dan FKPD se Kabupaten Lahat, Kamis 7 Desember 2017.

[Plt sekda lahat saat membuka sosialisasi logo Asian Games ke 18 tahun 2018 – Foto A Yudiansyah beritasebelas]
Kepala Dispora Kabupaten Lahat, Sahabadi, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan mensosialisasikan Asian Games khususnya di Kabupaten Lahat, sehingga masyarakat Kabupaten Lahat dapat menerima informasi yang akurat mengenai kegiatan Asian Games.

“Peserta kegiatan sosialisasi ini mencakup semua unsur dan stakeholder yang ada, diharapkan dengan dilibatkannya semua unsur dan stakeholder ini, informasi tentang Asian games ini cepat sampai ke masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat, H Haryanto SE MM MBA, menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir untuk segera memasang logo dan maskot Asian Games ke 18 tahun 2018 ini di setiap sekolah dan SKPD di Kabupaten Lahat.

“Agar Asian games ini cepat tersosialisasikan di masyarakat kabupaten lahat khususnya, segera nanti dipasang logo dan maskot Asian games ini disetiap sekolah dan SKPD yang ada, selain itu, marilah kita sukseskan bersama-sama Asian games ke 18 di tahun 2018 ini,” himbaunya.

print