Sosialisasikan Program Kerja, Ini yang Dilakukan Paslon Nomor 4

0
27

A Yudiansyah

beritasebelas.com,Lahat – Bertempat di Desa Lubuk Tampang Kecamatan Kikim Timur tepatnya di kediaman bapak Sarkawi, pasangan calon nomor urut 4 Bursah Zarnubi SE dan Drs Parhan Berza MM kembali bersilaturahmi dengan masyarakat dalam rangka kampanye dialogis yang di laksanakan sesuai dengan agenda KPU wilayah Dapil 5, Kamis 8 Maret 2018.

Kampanye dialogis hari ini di hadiri oleh Cawabup nomor urut 4 Drs Parhan Berza MM, Pengurus Lintas Partai , para Relawan dan masyarakat Lubuk Tampang .

Saat terpantau awak media, Cawabup Lahat Parhan Berza dalam pertemuan ini membahas permasalahan-permasalahan dimasyarakat yang banyak dipertanyakan oleh masyarakat Lubuk Tampang yang pastinya menginginkan kesejahteraan, namun apa yang di inginkan oleh masyarakat semuanya telah terjawab oleh paparan-program Menata Kota Membangun Desa yang di paparkan oleh Cawabup nomor urut 4.

Adapun sambutan yang disampaikan oleh tokoh masyarakat yang diwakili oleh Ruslan mengucapkan permohonan maafnya atas penerimaan yang tidak begitu maksimal, namun semua itu dimaklumi oleh Cawabup dan di jawab permohonan maaf  pula kehadiran kami telah mengganggu aktivitas masyarakat Lubuk Tampang yang berkebun, berdagang dan beraktivitas lainnya.

“Inilah kami pak, mpok lok mane bae kami masyarakat disini pasti ka milih Pak Bursah dan parhan tuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat,” ucapnya singkat.

Sementara itu sambutan yang di sampaikan oleh Cawabup Lahat Parhan Berza mengajak masyarakat untuk hadir tanggal 27 Juni nanti guna memberikan hak suaranya dalam rangka menuju Lahat berkemajuan dan terdepan dengan mencoblos nomor urut 4.

“Jangan golput, ingat suara yang anda berikan akan menentukan nasib kabupaten lahat 5 tahun kedepan. Maka dari itu jangan salah pilih, pilih nomor 4,” ujar Parhan Berzah yang lebih akrab disapa Paang ini.

Seusai berdialog bersama masyarakat Desa Lubuk Tampang, Paslon nomor urut 4 melanjutkan perjalanan nya ke Kecamatan Kikim Tengah, Kikim Selatan dan diakhiri ke Kecamatan Pseksu.

print