Sriwijaya Bakal Lepas 5 Pemain

0
448

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Setelah sukses menekuk PS Tira 4-1 pekan tadi, Sriwijaya FC kembali akan melakoni laga kandang. Kali ini, punggawa Laskar Wong Kito akan dipertemukan dengan Persija Jakarta di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa 10 Juli 2018 malam.

Jelang laga ini, santer terdengar jika manajemen sudah mengambil keputusan akan mencoret lima pemain. Manajemen bahkan dikabarkan sudah dua kali melakukan rapat evaluasi sebelum laga melawan PS Tira pekan tadi.

Saat dikonfirmasi dengan Asisten Manajer Sriwijaya FC Achmad Haris, Minggu 8 Juli 2018, hanya membenarkan jika manajemen akan memutus kerja sama dengan lima pemain. Tapi, Haris menolak menyebutkan identitas kelima pemain itu.

“Nanti, setelah melawan Persija dan sebelum tim bertanding melawan Mitra Kukar akan diumumkan langsung Presiden SFC atau Komisaris PT SOM,” ucapnya.

Manajemen tidak hanya melihat prestasi pemain saja dalam memberikan penilaian. Haris menyebut, jika attitude (sikap) pemain tak lepas dari sorotan jajaran manajemen. Manajemen juga melihat sikap pemain  dalam menjaga bagaimana tim tetap kondusif.

“Ada pemain yang keluar, mungkin nanti akan ada pengganti. Tapi siapa, nanti sebab semua masih dalam proses,” ucapnya.

print