Sriwijaya FC Bakal Kedatangan 2 Pemain

0
80

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Jelang satu bulan bergulirnya Liga 2, Sriwijaya FC terus berupaya melengkapi skuadnya. Kini, manajemen Sriwijaya FC akan mendatangkan dua pemain anyar.

Satu pemain yang coba didatangkan Laskar Wong Kito adalah bek kanan PS Tira Mahdi Fahri Albaar. Mahdi dipinjamkan timnya untuk mengarungi kompetisi liga 2 2019.

Peluang Sriwijaya FC mendatangkan bek PS Tira sangat besar. PS Tira sudah memberikan isyarat atau restu pada pemain yang sempat memperkuat Timnas tersebut untuk membela Sriwijaya FC.

“Kita akan merekrut dua pemain tambahan lagi,”ujar koordinator perekrutan pemain Sriwijaya FC Hendri Zainuddin singkat, Minggu 12 Mei 2019.

Sang arsitek melanjutkan alasan penambahan dua pemain itu. Menurut pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi dua pemain yang sudah ia rekomendasikan dengan manajemen Sriwijaya FC adalah pemain untuk sektor bek kanan dan gelandang bertahan. Mahdi Albaar berposisi sebagai bek kanan.

“Kita pinjam Mahdi dari PS Tira. In sya Allah besok, Manajemen akan berkirim surat ke PS Tira,” urai Kas.

Sementara untuk satu pemain lagi yakni di posisi gelandang bertahan adalah mantan pemain Madura FC, Erwin Gutawa. Tapi, untuk pemain kedua ini harus trial dulu dengan di Laskar Wong Kito.

“Sebenarnya saya sudah pernah lihat Erwin saat bermain di Liga 2. Tapi, dia tetap trial dulu untuk melihat kemampuannya,” jelas kas.

print