Sriwijaya FC Ingin Happy Ending Putaran Pertama Liga 2

0
12

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Sriwijaya FC akan mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk dapat memenangkan laga melawan Babel United pada putaran pertama Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu 14 Agustus 2019 sore.

Kemenangan berarti kans Sriwijaya FC memuncaki grup barat, atau setidaknya tidak terlempar dari empat besar cukup besar. Tapi jika kalah, besar kemungkinan Sriwijaya FC akan melorot dari peringkat 3 besar yang sekarang di tempati Laskar Wong Kito.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi pun, meminta anak asuhnya untuk kerja keras dan mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk mengamankan 3 poin.

“Kita sudah latihan keras dan Sriwijaya FC harus menang di laga terakhir,” katanya.

Tak sekadar untuk perebutan papan atas klasemen saja, kemenangan di laga terakhir sangat penting. Apalagi, Ambrizal dan kawan-kawan akan bermain di depan pendukungnya sendiri.

“Semua pemain kita bisa turun, mudah-mudahan kita dapat poin penuh,” ujarnya.

Sementara itu Pelatih Babel United I Putu Gede menegaskan jika anak asuhnya tak mau kalah dari Sriwijaya FC.  Jelang laga melawan Sriwijaya FC, pelatih memfokuskan pada mental pemain.

“Kita baru saja menelan kekalahan tipis dari Persita 0-1. Tapi sekarang mental pemain sudah lebih baik,” ujarnya.

Selain dari itu, anak asuhnya bakal turun di kandang Sriwijaya FC. Tim tuan rumah pastinya bakal mendapatkan support dari suporter. Sriwijaya FC pun pasti ingin meraih kemenangan, sehingga pemain harus siap menghadapi semua tekanan dari Yongki Aribowo dan kawan-kawan sejak awal babak pertama.

print