Sriwijaya FC Jajaki Calon Sponsor Baru

0
19

[Wakil Direktur Utama H Hendri Zainuddin – Foto Arto/beritasebelas.com]

Anugrah

beritasebelas.com, Palembang – Jajaran direksi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) yang baru, langsung tancap gas. Salah satunya adalah melakukan komunikasi dengan calon sponsor.

 

Wakil Direktur Utama H Hendri Zainuddin bersama Direktur Marketing H Pahri Azhari didampingi istri Lucianty, menggelar pertemuan dengan Jalal Jalil, pemilik pengusaha kuliner Wong Kudus Grup di Numa Cafe, Jumat (12/7/2019) malam. Dalam pertemuan itu dibahas sejumlah peluang untuk bekerjasama.

 

“Alhamdulillah, pak Pahri langsung inisiatif untuk bergerak dalam memajukan PT SOM,” ucap Hendri.

 

Sementara H Pahri Azhari yang selama ini selalu memantau Sriwijaya FC, menekankan nilai jual klub sebenarnya sangat besar. Oleh karenanya kerjasama dengan branding (merk) Sriwijaya FC cukup menarik bagi pengusaha.

 

“Kita usaha dulu dan terbuka kepada semua pihak untuk bekerjasama, itu yang terpenting. Mohon doanya masyarakat Sumsel untuk kemajuan Sriwijaya FC,” jelas pria yang pernah menjabat Bupati Musi Banyuasin ini.

 

Terpisah, Jalal Jalil mengakui ketertarikannya dengan Sriwijaya FC. Apalagi dirinya merupakan mantan pemain timnas sepakbola, dan pernah memperkuat klub legendaris Sumsel, Kramayudha Tiga Berlian.

 

“Saya ini orang bola, pasti ada niat bantu Sriwijaya FC. Apalagi secara historis saya pernah menjadi bagian Sumsel. Kita lihat saja nanti, apabila Wong Kudus Grup hadir di Palembang, kemungkinan ikut sponsori Sriwijaya FC,” tukasnya.

print