Sriwijaya FC Mulai Susun Taktik Melawan Perserang

0
33

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mulai meramu taktik dan strategi untuk laga perdana di Liga 2 melawan Perserang Serang, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu 23 Juni 2019.

Bukan laga pemanasan yang dibutuhkan Ambrizal dan kawan-kawan, tapi uji tanding internal. Sang pelatih Kas Hartadi mematangkan taktik dan strategi untuk dapat menekuk Perserang.

Kas menekankan pada anak asuhnya untuk konsentrasi pada tim sendiri. Jajaran pelatih dan pemain buta akan kekuatan lawan, membuat tim memilih fokus pada tim sendiri.

“Jadi kita terus latihan, fokus pada tim sendiri. Bagi kita lawan Perserang dan tim lain saja, semua lawan kuat bagi kita,” kata Kas.

Dia selalu menekankan pada pemain untuk all out pada setiap pertandingan. Terus meraih kemenangan, dibutuhkan untuk menjaga asa meraih satu tiket, sebagai tim promosi ke Liga 1 pada musim depan.

“Untuk mencapai itu, kita butuh dukungan suporter. Ayo ramaikan stadion,” kata Kas.

Pelatih dan pemain meminta suporter Singa Mania, Ultra Palembang dan Sriwijaya Mania Sumsel untuk memadati tribun stadion, dukungan suporter akan membuat pemain tampil mengila.

Dukungan dari pemaim ke12 bakal membuat Sriwijaya FC tampil maksimal dan meraih tiga poin pertama.

print