Sriwijaya Jajal Kekuatan Cilegon United

0
11

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Laskar Wong Kito akan menjajal kekuatan Cilegon United pada laga uji coba, di Stadion Krakatau Steel, Kamis 11 Januari 2018. Saat persiapan laga uji coba tersebut, pada sesi latihan  di Stadion Krakatau Steel, Rabu 10 Januari 2018 sore, tidak ada nama Makan Konate dan Mamadou N’Diaye.

Tapi bukan tanpa alasan, karena Konate Makan dan Mamadou N’diaye harus absen karena menyelesaikan visa di Malaysia. Sebelumnya, Manuchekhr Dzalilov juga melakukan hal yang sama, kini sudah bergabung.

“Keduanya memang absen di sesi latihan sore ini namun sudah akan kembali besok (Kamis-red),” kata Sekretaris Tim SFC Achmad Haris.

Rencananya, Konate dan N’Diaye berangkat ke Malaysia cuma satu hari. Setelah itu urusan visanya selesai, ia langsung bertolak ke Cilegon kembali.

“Dua pemain ini turut bermain di laga uji coba melawan Cilegon United nanti,” ucapnya.

Namun, tak bisa dipungkiri, meski Konate dan N’Diaye kembali tepat waktu pun, kedua pemain bisa jadi cukup lelah karena menempuh perjalanan yang jauh. Pelatih bisa jadi akan menyimpan kedua pemain untuk laga uji coba berikutnya melawan Bekasi Selection.

 

print