Suami Stroke, Istri Asik Ehek-ehek Dengan Selingkuhan

0
585

oleh Bagus – foto Bagus

beritasebelas.com,Baturaja – Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Komereing Ulu (OKU) tercoreng, setelah salah satu staf perempuannya kedapatan tengah ehek-ehek bersama pasangan mesumnya disebuah vila. Penggerebekan tersebut dilakukan pihak Kepolisian dari Tim Pidana Khusus Polres OKU Selatan, sekira pukul 21.30 Wib. Pengrebekan dilakukan disebuah rumah yang berada di Puri Regency Kelurahan Batu Belang Jaya Kecamatan Muaradua Kabupaten OKU Selatan.

[Pasangan selingkuh oknum ASN Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OKU pada saat di grebek di Villa Puri Regency oleh Petugas dari Polsek Muara Dua OKUS]
Dari hasil pengrebekan ini, petugas mendapati dua oknum Aparatur Sipil Negara tengah berada dalam rumah tersebut, yakni Temi Kurniawan Bin Sulaimi (40), ASN warga Puri Regency dan Dwi Kesuma Binti Sumidi (34) ASN warga jalan Lintas Sumatera Sumber Jaya RT 008 RW 003 Kelurahan Sepancar Lawang Kulon Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU.

Selain mendapati keduanya, dalam pengrebekan tersebut petugas juga mengamankan barang bukti berupa 1 buah hape merk oppo F1, 1 buah softgun, satu buah hape merk Samsung dan sampel lendir.

Penangkapan terhadap dua oknum ASN ini berawal dari adanya laporan dari terlapor Yantoni Bin Syafei  (39) warga jalan Lintas Sumatera Sumber Jaya RT 008 RW 003 Kelurahan Sepancar Lawang Kulon Kec Baturaja Timur Kabupaten OKU.

Terkait laporan yang tercatat dalam LP Nomor : LP-B/32/III/2017/RES OKUS/SUMSEL  tanggal 23 Maret 2017. Tentang Perzinaan sebagaimana  dimaksud dalam pasal 284 KUHP, petugas yang mendapat info dari anggota Polsek Muaradua bahwa kedua terlapor sedang berada di Villa Puri Regency, langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) bersama anggota Polsek Muaradua.

Sesampainya di TKP, petugas langsung mengetuk pintu rumah tersebut dengan berkata “Buka-buka” lalu terlapor (Temi-red) langsung membukakan pintu rumah tersebut. Setelahnya petugaspun menanyai terlapor “Siapa temanmu didalam” dan dijawab oleh terlapor bahwa dirinya bersama keponakannya.

Mendapati keterangan ini petugaspun langsung menerobos masuk kedalam rumah dan mendobrak salah satu pintu yang ada di ruang kamar. Disini petugas ternyata menemukan di dalam kamar tersebut ada terlapor Dwi Kesuma.

Tak hanya sampai disitu, dari hasil pengeledahan terhadap kediaman terlapor tersebut, petugas akhirnya juga menemukan satu buah senjata jenis airsoft gun merk Wigun 321 beserta sarung warna hitam dan sebuah sedotan yang sudah dibentuk rumcing.

Sedangkan saksi mata, Kepala Lingkungan 9, Bukran Bin Zainudin (50) warga Kecipung Lingkungan 9 Kelurahan Batu Belang Jaya Kecamatan Muaradua Kabupaten OKU Selatan yang turut melakukan pengrebekan terhadap terlapor membenarkan penangkapan tersebut.

Menurut Kaling untuk kasus pengrebekan ini pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Polres OKU Selatan untuk diproses. Sayangkan saat awak media ingin meminta keterangan terkait hal ini, pihak Polres OKUS belum mau memberikan keterangan.

print