Surya Paloh Minta Kader Sumatera Selatan Kerja Keras Dalam Mencapai Target

0
40

Yudiansyah

[Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, saat mengelar konsolidasi Partai Nasdem Se Sumatera Selatan Ballroom Hotel Novotel – foto Yudiansyah beritasebelas]
beritasebelas.com,Palembang – Ketua Umum Partai Nasdem H Surya Paloh,  mengajak kader Partai Nasdem Provinsi Sumatera Selatan untuk kerja keras serta mengeluarkan kemampuan optimal karena Nasdem memiliki target besar.

Hal demikian diungkapkan Surya Paloh Saat gelar konsolidasi pemenangan Pilkada Partai Nasdem di Sumatera Selatan,  Balroom Hotel Novotel Minggu 6 Mei 2018 malam dihadiri seluruh Ketua dan Anggota DPRD se kabupaten/kota Partai Nasdem.

“Saya Menyakini, partai ini akan dicatat dalam sejarah partai paling cepat melakukan konsolidasi dalam menetapkan posisi partai dikelas atas,”ungkap Surya Paloh.

Dikatakannya, bangsa ini tidak hanya membutuhkan institusi politik, bangsa ini membutuhkan  komitmen berbangsa dan  bernegara.

“Demokrasi tidak memberikan alasan manfaat, jika tidak ada keseimbangan,  negeri ini memerlukan pemerintahan yang kuat seperti pemerintahan Jokowi,”katanya.

Ia menambahkan,  Partai Nasdem pada Pemilu pertama memperoleh hasil mencapai 7 persen. Dengan capaian mendapatkan rangking kedua meski partai baru.

“Pada Pemilu 2019 mendatang,  perolehan suara dan legislatif harus lebih dari tahun sebelumnya, “tegasnya.

Satu lagi sambung Surya Paloh, jangan ada kader yang mencalonkan diri menjadi Caleg untuk memberikan mahar.

“Ada tidak yang meminta mahar,  kalau ada saya yang akan membayarnya,”gurau Surya Paloh.

Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Selatan, H Syahrial Oesman dalam sambutannya mengatakan, telah mengarahkan seluruh elemen partai pesta demokrasi pemilihan kepala daerah.

“Seluruh elemen partai mulai sayap partai dikerahkan,” ujar Mantan Gubernur Sumatera Selatan dihadapan Ketua Nasdem Surya Paloh.

Sedangkan untuk Caleg sendiri,  Nasdem Sumatera Selatan kata Syahrial.  Memiliki Caleg potensial seperti Caleg DPR RI mulai dari Kak Irma Suryani ada Elianuddin serta istri saya Maphilinda Oesman.

“Target setiap Dapil mendapatkan satu kursi di seluruh Sumsel,”singkatnya.

print