Syahrial Oesman Ajak Warga Banyuasin Demo, Kritisi Askolani-Slamet

0
59

Lanha

beritasebelas.com,Banyuasin – Pentolan Partai Nasdem Syahrial Oesman (SO) mengajak warga Banyuasin, mengerahkan massa melakukan aksi demonstrasi terkait kebijakan pasangan Askolani-Slamet.

Mantan Gubernur Sumatera Selatan ini mengatakan, bila dikemudian hari Askolani sebagai pemimpin Banyuasin, berbuat sewenang-wenang terhadap masyarakat, wajib untuk diingatkan dan diluruskan.

[Deklarasi Pasangan Askolani-Slamet di Taman Kota Pangkalan Balai – foto Lanha beritasebelas]
“Bila dia berbuat tidak adil pada masyarakat, kita gelar demo, saya sendiri yang akan meminpin demo tersebut,” kata SO berapi-api saat deklarasi pasangan Askolani-Slamet di Taman Kota Pangkalan Balai, Selasa 9 Januari 2018.

Kepada ratusan massa dia meyakinkan kalau Askolani adalah orang baik. Sejauh ini track record nya tidak ada cacat di masyarakat, malahan selalu dekat dan akrab dengan siapapun tak pandang pangkat dan golongan.

“Buktinya, semua warga Banyuasin sampai ke pelosok perairan sana disambanginya, yang selama ini jarang dilakukan oleh pejabat lain, katanya.

Didampingi Slamet Sumasentono sebagai salah sato tokoh presedium pemekaran Musi Banyuasin menjadi Banyuasin, sebagai Bakal Calon Wakil Bupati, menjadikan pasangan ini semakin komplit dan untuk memimpin Banyuasin.

Apalagi didukung oleh partai-partai besar seperti, PDIP, Nasdem, Gerindra, dan Demokrat, pasangan ini paling berpeluang menduduki kursi Banyuasin 1.

“Mohon restu dan dukungannya mengantarkan cita-cita Banyuasin bersama Askolani-Slamet,” singkatnya.

print