Tabrak Lari, 2 Nyawa Melayang

0
62

A Yudiansyah

beritasebelas.com,Lahat – Sungguh malang apa yang dialami oleh Edo warga Desa Babat Baru Kecamatan Kikim Barat, dan temannya Julita Apriani (14th) warga desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim Timur, yang tercatat sebagai seorang pelajar di SMPN 1 Kikim Tengah. Keduanya ditemukan terkapar di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di depan SPBU Tanjung Aur, dan diduga menjadi korban tabrak lari. Minggu 21 Januari  2018.

Akibat kejadian ini, Edo warga desa Babat Baru Kecamatan Kikim Barat, tewas ditempat kejadian, sedangkan Julita yang sempat dilarikan ke RSUD Lahat, dikabarkan juga telah meninggal dunia.

Kejadian bermula saat kedua korban yang ingin pulang kerumah, berboncengan dengan mengendarai sebuah sepeda motor jenis Yamaha Mio warna merah, seusai menyaksikan sebuah peresmian RAM di Desa Gunung Kerto, tiba di depan pom bensin, motor yang dinaiki korban, diduga ditabrak oleh sebuah mobil yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasubag Humas Polres Lahat IPDA Sabar, membenarkan kejadian tersebut, dan kasus ini sudah ditangani oleh pihak Kepolisian.

“Ya, satu orang korban meninggal dunia di tempat, dan satu lagi sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong. Kita sudah koordinasi dengan pihak Polsek Kikim Timur, untuk melakukan pencegatan dan pemeriksaan terhadap kendaraan yang akan melintas dari arah Kikim Tengah,” pungkasnya.

print