Tabrak Log Kereta Api, Penumpang Yaris Terpental

0
67

A Yudiansyah

[Mobil Yaris ringsek akibat tabrakan dengan log kereta api di perlintasan liar daerah Lahat – foto A Yudiansyah beritasebelas]

beritasebelas.com,Lahat – Kecelakaan yang melibatkan mobil dan log kereta api kembali terjadi. Kali ini tepat di perlintasan liar tanpa palang pintu di Jalan Tambak Asri, Perumahan Tambak Asri Desa Manggul Lingkup II, Kecamatan Lahat sekitar pukul 20.45 WIB, Sabtu 24 Februari 2018 malam.

Kecelakaan terjadi, melibatkan mobil jenis Toyota Yaris dengan nomor polisi B 1138 NFJ dengan log kereta tangki yang melaju dari arah Palembang menuju Stasiun Lahat. Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini, namun mobil yang mengangkut 3 orang ini, mengalami ringsek parah dibagian sebelah kiri.

Informasi yang dihimpun, saat mobil Yaris yang disopiri oleh Sitriani melaju dari dalam Perumahan Tambak Asri hendak keluar menuju jalan pasar. Naas saat melintas di perlintasan liar tanpa palang pintu tersebut, disaat bersamaan datang log kereta api yang datang dari arah Muara Enim dan tabrakan keras tak dapat dihindarkan.

Akibat kejadian ini, 3 orang dilarikan ke RSUD Lahat, ketiganya adalah Hartian (38) warga Bandar Agung, Lahat. Mengalami luka jahitan di kepala dan memar di pundak. Lalu Sitriani (22) dan saudara perempuannya Rasmita (24) warga Tambak Asri, Desa Manggul, Lahat, mengalami memar di kepala.

“Aku dak lihat nian. Baru keluar rumah mau nonton bioskop rencananya. Kami tidak apa- apa, cuma memar. Tapi Hartian yang duduk di belakang sempat terpental ke luar,” ungkap Sitriani.

Sementara Fuad warga sekitar mengaku memang perlintasan tersebut cukup rawan. Kendaraan banyak melintas di kawasan itu, tapi memamg tidak ada plang sama sekali.

print