Tabrakan Maut, Pengendara Mobil Tewas

0
71

A Yudiansyah

beritasebelas.com,Lahat – Tabrakan maut yang melibatkan mobil Carry Pick Up dan Dump Truk ini terjadi di Jalan Lintas Lahat – Pagaralam, tepatnya di Desa Tanjung Sirih Kecamatan Pulau Pinang. Tabrakan ini sangat keras, sehingga mengakibatkan mobil Carry Pick Up ringsek berat dan dump truk terguling.

[Kondisi mobil dump truk sesaat setelah terjadi kecelakaan di Jalan Lintas Lahat – Pagar Alam yang menewaskan sopir mobil Carry Pick Up – foto A Yudiansyah beritasebelas]
Akibat kejadian ini, sopir mobil Carry Pick Up bernama Lamusin, tewas setelah sempat dilarikan ke RSUD Lahat. Sedangkan dua orang penumpang mobil Carry Pick Up dan sopir dump truk mengalami luka-luka.

Tabrakan terjadi pada saat mobil Dump Truk nopol BG 3992 EC berwarna hijau sedang mendahului kendaraan di depannya, sehingga mobil dump truk berjalan di jalur kanan, dari arah berlawanan datang mobil Carry Pick Up warna putih nopol BG 9135 EF, sehingga tabrakan tak bisa dihindarkan.

Paur Humas Polres Lahat, Ipda Sabar membenarkan kejadian tersebut, dan kini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kejadian ini.

“Jadi, ya memang benar telah terjadi kecelakaan di Desa Pulau Pinang, kini anggota kita sedang melakukan penyelidikan terkait tabrakan tersebut,” ujarnya.

print