Tangga 2001 Masih Jadi Primadona Warga Pagaralam Berakhir Pekan

0
58
[Wisatawan yang nampak ramai mengunjungi objek wisata tangga 2001 – foto A Yudiansyah beritasebelas]

A Yudiansyah

beritasebelas.com, Pagaralam – Banyaknya destinasi wisata yang ada di Kota Pagaralam, membuat wisatawan serasa dimanjakan akan keindahan wisata yang ada di Kota Perjuangan ini. Salah satu destinasi wisata yang masih menjadi primadona di Pagaralam adalah tangga 2001.

Pesona keindahan tangga 2001 ini, tak hanya menarik minat wisatawan lokal saja untuk berkunjung. Namun, wisatawan dari luar daerah seperti Lahat, Muara Enim, dan Empat Lawang juga banyak yang berkunjung untuk menghabiskan waktu weekend bersama keluarga.

Seperti yang dilakukan oleh Rismawati (55) warga Kabupaten Lahat yang jauh-jauh datang dan berkunjung mengajak keluarganya untuk mengisi kekosongan waktu weekend.

“Memang sengaja datang untuk melihat keindahan alam yang ada di tangga 2001, sembari mengisi waktu weekend,” ujarnya, Minggu 20 Januari 2018.

Selain udara yang sejuk, sambung Rismawati, keindahan panorama alam Gunung Dempo dan perkebunan teh, juga menjadi daya tarik tersendiri bagi dirinya dan keluarga yang sengaja berkunjung ke Kota Pagaralam untuk menikmati hal tersebut.

“Tempatnya sejuk, kebersihannya juga terjaga, disamping akses jalan yang cukup mudah untuk ditempuh,” tutupnya.

print