Targetkan Dua Emas, KONI Lahat Kirim Limabelas Atlet

0
8
[Ketua KONI Lahat bersama atlit taekwondo melakukan poto bersama sebelum keberangkatan ke kejurnas taekwondo Bengkulu – Foto A Yudiansyah beritasebelas]

A Yudiansyah

beritasebelas.com,Lahat – Sebanyak limabelas orang atlet taekwondo asal Kabupaten Lahat yang akan berlaga pada Kejurnas Taekwondo di Provinsi Bengkulu, diberangkatkan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lahat, Rabu 8 Agustus 2018.

Dari limabelas orang atlet yang diberangkatkan, KONI Lahat menargetkan dua medali emas untuk dibawa pulang.

“Melihat dari hasil tahun 2017, Cabor Taekwondo ini menyumbang medali emas untuk Kabupaten Lahat dalam ajang Porprov Palembang dan Kejurnas di Jakarta,” kata Ferli Sumarno, Ketua Umum KONI Lahat.

Ferli menambahkan, Kejurnas di Provinsi Bengkulu kali ini juga sebagai ajang pemanasan sebelum bergulirnya Porprov Sumsel 2019 yang akan berlangsung di kota Prabumulih.

“Target dua emas pada kejurnas Bengkulu. Ini juga kita jadikan sebagai ajang pemanasan sebelum Porprov 2019,” sampainya.

Kejurnas yang dilaksanakan di Provinsi Bengkulu akan dimulai Kamis 8 Agustus 2018 hingga Selasa 14 Agustus 2018. Terkait kesiapan para atlet, dirinya mengaku seluruh atlet dalam kondisi fit dan siap untuk menghadapi kejuaraan.

print