Tarik Simpati Pemuda-Pemudi, Bursah-Parhan Gelar Colour Fun

0
46

A Yudiansyah

[Bursah Zarnubi dan Parhan Berzah saat membuka acara colour fun bersama pemuda-pemudi Lahat – foto A Yudiansyah beritasebelas]
beritasebelas.com,Lahat – Antusiaame ribuan peserta saat mengikuti kemeriahan acara colour fun, mayoritas diikuti oleh pemuda-pemudi Kabupaten Lahat, yang tergabung dalam Bujang-Gadis Bursah-Parhan sangat luar biasa.

Acara yang digagas oleh Calon Bupati Lahat dengan tagline Menata Kota Membangun  Desa tersebut, dilangsungkan dihalaman parkir City Mall Lahat, Sabtu 5 Mei 2018.

Sebelum memasuki acara puncak, ribuan peserta lebih dulu melaksanakan jalan sehat bersama, dengan dihibur oleh DJ dari Ibu Kota. Calon Bupati lahat H Bursah Zarnubi SE yang di dampingi Wakilnya Drs Parhan Berza mengucapkan terima kasih atas kekompakan dari para pemuda-pemudi yang menginginkan dirinya memimpin Kabupaten Lahat.

“Terima kasih, mari kita satukan niat dan tujuan untuk menuju kemenangan, ingat, coblos nomor 4 pada tanggal 27 juni 2018,” ucapnya.

Sementara itu, Fandli salah satu pemuda yang mengikuti acara colour fun mengaku bangga sudah bisa menjadi bagian dari Bujang Gadis Bursah-Parhan, dirinya pun berkomitmen akan siap menghantarkan Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami para pemuda-pemudi, karena terlihat sekali bagaimana Cabup Bursah Zarnubi juga peduli dengan kami, dengan terselenggaranya acara ini,” pungkasnya.

print