Trainer Sugiarto Gelar Roadshow di Bulan Ramadan

0
17

Arto

beritasebelas.com,Palembang – Memasuki bulan Ramadan 1440 Hijriah, Lembaga Training, Pendidikan dan Pelatihan, Indonesia Training Center Nusantara (Internusa) Palembang dibawah pimpinan Trainer Sugiarto, SPd, CPS kembali menggelar Program Roadshow di Sumatera Selatan dengan berbagai program pelatihan.

Direktur Internusa Palembang, Sugiarto, SPd, CPS mengatakan bahwa program roadshow ini khusus dibulan Ramadan dengan program pendidikan dan pelatihan dengan sentuhan Training Spiritual.

“Pekan ini kita akan roadshow ke Banyuasin di tanggal 17-19 Mei 2019. Di Banyuasin kita memenuhi undangan dari Pemerintah Desa Pendowo Harjo untuk Training Public Speaking,”ujar Trainer Sugiarto, SPd, CPS, Senin 13 Mei 2019.

Lanjut Trainer yang telah berlisensi Indonesia Professional Speakers Assosiation (IPSA) oleh Direktorat Jendral (Dirjend) Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) Kementerian Hukum dan HAM ini mengatakan bahwa baik kalangan Pemerintah, Corporate, Perguruan Tinggi, Sekolah maupun yang lainnya bisa memilih berbagai program Training yang selama ini telah dilakukan.

“Mulai dari Training Spiritual Motivation, Public Speaking Training, Emotional Freedom Teknik, Pesantren Ramadan maupun The Power of Ibadah,” jelasnya.

Dikatakannya bahwa program roadshow khusus Ramadan ini akan berakhir pada 27 Mei 2019 sehingga mulai dari minggu kedua dan ketiga dengan berbagai training.

“Beberapa undangan yang masuk saat ini juga dari Lahat, Palembang,” jelasnya.

Roadshow terjauh ada di Kota Lubuklinggau, yang saat ini tengah dipersiapakan panitia. Mulai dari training pelajar maupun masyarakat umum.

“Mudah-mudahan ini menjadi jalan pahala dan berkah. Karena kami selalu diberikan nasehat kepada guru-guru terbaik kami agar apapun aktivitas kita agar niatkan ibadah. Sehingga semua akan bermuara pada pahala,”pungkasnya.

print