Tukang Ojek AAL Gas Pol Dukung Dodi-Giri

0
15

Haqulana

beritasebelas.com,Palembang –  Mesin politik pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas tidak hanya dilakoni oleh kalangan elit politik dari partai politik, tetapi kali ini mesin politik pasangan Dodi-Giri juga digencarkan oleh kalangan tukang ojek khususnya di Kecamatan Alang-Alang Lebar (AAL).

Misalnya saja, Kamis 12 April 2018 ratusan tukang ojek di Kecamatan AAL melakukan pernyataan sikap untuk all out mendukung dan memenangkan Dodi-Giri menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan lima tahun ke depan.

“Kami bakal gas pol untuk memenangkan Dodi-Giri, hanya pak Dodi kandidat yang peduli dengan kesejahteraan tukang ojek di Sumsel ini,” ungkap Ketua Persatuan Tukang Ojek AAL, Baidawi di sela silaturahmi bersama Cagub Sumatera Selatan nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin di Perumnas Talang Kelapa Kecamatan Alang-Alang Lebar.

Menurutnya, keberhasilan dan kepedulian Dodi Reza Alex Noerdin terhadap kesejahteraan tukang ojek khususnya sudah terbukti dan dirasakan sejak beliau duduk menjadi anggota DPR RI.

“Selain itu, orang tua beliau pak Alex Noerdin juga selama menjabat memberikan tukang ojek asuransi, nah kalau pak Dodi terpilih nantinya kami berharap asuransi ini tetap berlanjut dan terus dirasakan tukang ojek di Sumsel,” bebernya.

Sedangkan Cagub Sumatera Selatan Dodi Reza Alex Noerdin menyebutkan dirinya berjanji apabila mendapatkan amanah untuk menjadi pemimpin Sumatera Selatan lima tahun kedepan akan melanjutkan program asuransi Jamkesos Sumatera Selatan Gemilang yang selama ini sudah diterapkan di Sumatera Selatan.

“Tentu akan dilanjutkan, program yang sudah ada dan berjalan akan kita lanjutkan serta dimaksimalkan,” imbuhnya.

Pada kesempatan silaturahmi bersama Cagub Sumatera Selatan nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin di Perumnas Talang Kelapa Kecamatan Alang-Alang Lebar dihadiri tokoh masyarakat Kota Palembang KH Yusman Haris dan Antoni Yuzar. Selain itu, Dodi juga diminta masyarakat Perumnas Talang Kelapa untuk meresmikan jembatan.

print