Video Viral Perkelahian Dua Orang Bocah Perempuan, Ternyata Siswi SMPN 3 Lahat

0
1220

[Dua orang siswi yang viral dan berkelahi, menggunakan seragam sekolah – foto : IST]

A Yudiansyash

beritasebelas.com, Lahat – Masyarakat Kabupaten Lahat beberapa hari terakhir dihebohkan dengan viralnya sebuah video yang memperlihatkan perkelahian dua orang siswi yang berkelahi yang masih menggunakan seragam sekolah.

Salah seorang siswi yang mengenakan jilbab, memakai seragam olahraga SMP N 3 Lahat. Mengenai viralnya video perkelahian yang diduga siswi SMPN 3 tersebut ternyata dibenarkan oleh pihak SMP N 3 Lahat

Pihak SMPN 3 mengakui jika siswi yang berada di dalam video tersebut merupakan siswinya. Namun, mereka masih mendalami terlebih dahulu motif kejadian tersebut.

Waka Humas SMPN 3 Lahat, Asyita, saat dijumpai pewarta mengatakan pihak sekolah saat ini juga belum berpikir mengenai sanksi karena masih tahap klarifikasi.

“Itu benar memang siswi kita. Tapi kita masih dalami terkait perselisihan yang terjadi antar siswi tersebut. Untuk masalah sanksi dan sebagainya kita juga belum bisa jawab saat ini,” ujar Asyita saat ditemui di ruang kerjanya. Senin 17 Mei 2019.

Saat ditanya perihal nama dan identitas siswi yang berkelahi tersebut, pihaknya belum bisa memberikan karena masih dalam proses identifikasi.

“Kejadian juga di luar lingkungan sekolah dan di luar jam sekolah. Namun, sayangnya mereka mengenakan seragam sekolah kita,” pungkasnya.

print