Wako Ajak Masyarakat Luangkan Waktu Baca Al Quran

0
23
[Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, SH saat membaca AlQuran didampingi Istri Rachma Hareni Noor – foto A Yudiansyah beritasebelas]

A Yudiansyah

beritasebelas.com,Pagaralam – Dalam momentum bulan Ramadhan penuh berkah, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, SH beserta istri mengajak semua masyarakat kaum muslimin dan muslimat khususnya di Kota Pagaralam, untuk meluangkan waktu membaca kitab suci Al Quran.

Dalam bulan suci penuh ampunan ini, Alpian mengajak semua masyarakat dari seluruh kalangan, agar dapat memanfaatkan dan mengisi waktu dengan sebaik-baiknya seperti memperbanyak membaca Al-Qur’an.

“Harus kita luangkan waktu, karena di bulan Ramadhan ini semua kebaikan yang kita lakukan akan mendapatkan pahala berlipat ganda. Termasuk membaca Al-Qur’an,” ujarnya saat ditemui di rumah dinas, Sabtu 18 Mei 2019.

Senada istri Walikota Pagaralam Rachma Hareni Noor mengatakan, Ramadhan adalah momentum tepat untuk digunakan sebagai kegiatan positif dan bermanfaat, seperti membaca Al-Qur’an.

“Kita harus bersyukur masih dipertemukan dengan bulan Ramadhan. Makanya harus kita manfaatkan dan kita isi bulan ini dengan kegiatan positif,” pungkasnya.

print