Walaupun Belum Ada Wakil Di Dewan Partai Berkarya Siap Usung Calon

0
171

oleh Yuansa – foto Yuansa

beritasebesalas.com,Palembang – Sebagai Partai pendatang baru di kancah politik Indonesia, Partai Berkarya siap usung kader potensinya untuk maju sebagai calon kepala daerah di Sumatera Selatan pada Pilkada serentak 2018 mendatang.

Khusus untuk Sumatera Selatan Partai besutan Hutomo Mandala Putra alais Tommy Soeharta sudah membentuk struktur partai hingga ke tingkat rukun tetangga se Sumatera Selatan.

[Ketua DPD Partai Berkarya Kota Palembang, Herman melakukan donor darah di Sekretariat jalan By Pass Terminal Alang-Alang Lebar Palembang]
Alasan ini  yang membuat Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Sumatera Selatan Islah Taufik melalui Sekretaris DPW Endang Hernadi optimis apabila calon yang diusung oleh Partai Berkarya bisa bersaing walaupun, Partai Berkarya belum duduk di parlemen.

“Partai Berkarya siap usung kader potensi untuk ikut pilkada serentak,” ungkapnya disela-sela acara donor darah di Kantor DPD Partai Berkarya Kota Palembang, Sabtu 25 Februari 2017.

Menurutnya bukan hanya mengusung calon, tapi Partai Berkarya akan memenangkan pemilu tahun 2019 mendatang. Karena struktur Partai Berkarya khususnya di Sumatera Selatan sudah terbentuk hingga ke tingkat rukun tetangga.

Sedangkan Ketua DPD Kota Palembang Herman, didamping Sekterarisnya Yopie Bharata mengatakan untuk Palembang sendiri struktur partai sudah lengkap, dan Partai Berkarya siap menjalani verifikasi yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum.

“Kota Palembang siap verifikasi KPU,” ujarnya.

Disinggung mengenai strategi partai melakukan pendekatan ke masyarakat, Ketua DPD Kota Palembang Herman mengatakan, pihak DPD akan melakukan kerjasama dengan institusi baik pemerintah dan swasta dalam memperkenalkan platform partai ke masyarakat, seperti kegiatan hari ini kerjasama dengan pihak PMI Kota Palembang melakukan aksi sosial donor darah di Sekretariat DPD Kota Palembang.

“Donar darah hari ini salah satu langkah mengenalkan platform partai ke masyarakat, selain itu kita akan lakukan fogging, kegiatan gotong-royong dan kegiatan sosial lainnya,” ungkapnya.

print