Walikota Buka Kejuaraan Pencak Silat Kota Palembang

0
24

[Asisten 1 bidang pemerintahan dan kesejahteraan kota Palembang foto bersama Kadispora Kota Palembang dan peserta kejuaraan pencak silat – foto : beritasebelas.com]

Adventorial

beritasebelas.com,Palembang – Dalam rangka pencarian dan pembinaan atlet-atlet pencak silat di Kota Palembang. Walikota Palembang membuka kejuaraan pencak silat Kota Palembang tahun 2019, Senin 8 Juli 2019.

Kejuaraan yang di laksanakan di Gedung Serbaguna SONS Sumatera Selatan  diikuti oleh 16 perguruan pencak silat yang ada di Kota Palembang.

[H Faizal AR Asisten 1 bidang pemerintah dan kesejahteraan Kota Palembang – foto : beritasebelas.com]
Walikota Palembang H Harnojoyo yang diwakili oleh Asisten 1 bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Kota Palembang, H Faizal AR mengatakan agar kegiatan pencak silat di Kota Palembang dibina secara berkesinambungan, sistematik, konseptual, alamiah dan profesional yang akhirnya para atlet-atlet tersebut dapat menunjukan prestasi terbaik di tingkat provinsi maupun tingkat Nasional.

Harnojoyo menghimbau dan mengharapkan kepada semua atlet yang bertanding agar menjunjung tinggi semangat dan sportifitas, sehingga dapat meraih prestasi yang membanggakan untuk dijadikan modal dalam upaya meraih prestasi yang lebih tinggi ditingkat provinsi maupun Nasional.

[Kepala Dispora Kota Palembang H Ahmad Zazuli – foto : bertiasebelas.com]
Kejuaraan yang diadakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Palembang ini di ikuti oleh 144 atlet dari 16 perguruan pencak silat yang terbagi kedalam lima kelas pertandingan dan akan berlangsung selama 3 hari yang mulai dari tanggal 8 hingga 11 Juli 2019.

[Peserta kejuaraan pencak silat – foto : beritasebelas.com]
Hadir pada pembukaan kejuaraan pencak se Kota Palembang Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Palembang H Ahmad Zazuli, Kepala SONS Sumatera Selatan, Ketua IPSI Kota Palembang, Ketua-Ketua Padepokan Pencak Silat Kota Palembang, para pejabat di lingkungan Dispora Kota Palembang.
print