Walikota Serahkan Insentif

0
105

kop-dalam-berita

****

oleh Hardi

Beritasebelas.com, Pagaralam – Pengurus RT dan RW se Kecamatan Pagaralam Selatan harus bersyukur, meski anggaran defisit, tapi tetap terima insentif triwulan tiga untuk Juli, Agustus dan September 2016 secara utuh.

pagaralam

Insentif yang langsung diserahkan Walikota dr Hj Ida Fitriati MKes, disambut gembira oleh 135 Ketua RT dan 45 Ketua RW yang hadir pada saat menerima pemberian insentif di Balai Kecamatan Pagaralam Selatan.

“Ketua RT dan Ketua RW patutlah bersyukur, meski anggaran defisit, akan tetapi insentif tidak dipotong,” ujar Ida.

Menurut orang nomor satu di Pagaralam, berdasarkan edaran Presiden Joko Widodo, Kota Pagaralam termasuk yang dipotong sebesar Rp 10 milyar, walaupun anggaran defisit, tapi gaji dan honor tidak akan dipotong.

Sedangkan Camat Pagaralam Selatan, M Helmi  mengakui, peran Ketua RT dan Ketua RW se Kecamatan Pagaralam Selatan, selain sebagai ujung tombak pembangunan juga  pelayanan masyarakat, jadi pembinaan selalu di tingkatkan.

Ditekankan kepada Ketua RT dan Ketua RT, juga Lurah, dalam melaksanakan tugas keseharian melayani masyarakat, perlu adanya informasi yang didapatkan melalui pembinaan.

Helmi menghimbau Lurah, agar Ketua RT dan Ketua RW setiap ada pertemuan hadir selalu hadir, karena kalau ada informasi dapat sampaikan saat pembinaan.

“Kehadiran mereka sangatlah penting dalam menunjang kegiatan pelayanan kepada masyarakat,” tegas Helmi.

print