Waw, 10 Negara Akan Ramaikan Tes Event Takraw Asian Games

0
14

Arto

beritasebelas.com,Palembang – Single event Internasional terus digeber di Kota Palembang  jelang pelaksanaan Asian Games 2018 sebagai perhelatan tes event jelang multi even tahun depan.

Setelah beberapa waktu lalu dihelat triathlon, tenis dan voli pantai, kini giliran takraw yang akan dihelat pada 28 November sampai 2 Desember 2017 mendatang.

[Ketua Umum PB PSTI Datuk Andil Halim bersama Sekjend PSTI Sumsel Ialah Taufik saat memberikan keterangan pers persiapan tes event sepak takraw Asian Games – Foto Arto beritasebelas]
Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PB PSTI) Datuk Abdul Halim mengatakan bahwa single event takraw Asia ini akan diikuti oleh 10 negara-negara Asia. Mulai dari Singapura, Malaysia, Iran, Korea, China, Tiongkok, Jepang, dan Indonesia.

“Dan malam ini, Korea dan China sudah mulai berdatangan ke Palembang sekaligus malam ini Welcome Dinner bersama Gubernur Sumsel Bapak Alex Noerdin,” ujar Abdul Halim dalam keterangan persnya, Senin 27 November 2017.

Tak lupa Abdul Halim mengucapkan terimakasih telah mensupport dan peduli dengan agenda tes event takraw Asian Games 2018 ini. Semoga event ini berjalan sukses sebagai tes event Asian Games tahun depan.

Sedangkan Sekretaris Jenderal PSTI Sumatera Selatan Islah Taufik sekaligus sebagai Manajer Venue mengatakan, bahwa Indonesia akan diperkuat oleh sembilan atlet yakni dari Jakarta, Jabar, Gorontalo, Jatim, Riau, dan Sulawesi Selatan.

“Harapan kita acara ini berjalan lancar sehingga pada gilirannya saat Asian Games 2018 juga demikian,” jelas pria yang juga Wakatum PB PSTI ini.

Dan yang paling penting lanjut Islah bahwa event ini bisa menggelorakan dan memotivasi para atlet  Sumatera Selatan untuk berprestasi lagi. Baik dilevel Nasional maupun Internasional.

print