Waw, Ibu Ini Lahirkan Bayi Kembar Empat

0
298

Arto

beritasebelas.com,Palembang – Wajah bahagia terus menyelimuti pasangan suami istri (pasutri) Heki Triawan (32) dan Nora Sefriani (33), warga Jalan Talang Gading, Kelurahan Kalidoni, Kecamatan Kalidoni, Palembang. Pasalnya, mereka tak menyangka dikarunia anak kembar empat dalam sekaligus, satu laki-laki dan tiga perempuan.

“Sebelumnya saya dan istri tidak mempunyai firasat apapun, untuk melahirkan sekaligus kembar empat,” tuturnya, Rabu 6 Desember 20170

[Nora Sefriani, ibu dari bayi kembar empat usai melahirkan bayi kembarnya – Foto Arto beritasebelas]
Heki yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan swasta ini mengakui, sebenarnya untuk riwayat mempunyai anak kembar tidak ada pada keturunan keluarganya, hanya saja sang istri memang sudah mempunyai riwayat anak kembar. Itu pun hanya kembar dua, sementara untuk kembar empat ini sendiri baru dalam rumah tangganya saja.

“Dengan dikaruniai anak kembar empat ini, tentu saya sangat senang sekali, terlebih tim dokter menyatakan keempat anak saya sudah berangsur-angsur membaik. Walaupun lahir secara fermatur,” ujarnya.

Menurut Heki, dari keempat anaknya tersebut lahir pada Selasa 5 Desember 2017 pukul 13.40 Wib, masing-masing berjenis kelamin satu laki-laki dan tiga lainnya berjenis kelamin perempuan.

“Saya berharap keempat anak saya ini, bisa sehat dan tumbuh normal seperti anak lain, tidak ada masalah,” bebernya.

Heki menjelaskan, sebelum melahirkan anak kembar empat ini, hasil buah cintanya selama tujuh tahun juga sudah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki saat ini sudah berumur tiga tahun, dan diberi nama Alvaro Harit Handaiki.

“Dengan penambahan empat anak kembar ini, jadi anak kami saat ini menjadi lima orang,” bebernya.

Ia menambahkan, sebelum istrinya hamil kedua, dirinya bersama sang istri memang mengikuti program insiminasi salah satu program mempercepat kehamilan.

“Ya, saya mengikuti program insiminasi, karena saya ingin cepat mempunyai anak kedua. Karena saya memikirkan saat ini umur istri saya sudah menginjak 33 tahun, selain itu juga saya memikirkan jarak usia antar anak pertama dan kedua. Diluar dugaan saat hamil dinyatakan kembar, bahkan mencapai empat, pasti kegembiraan tak terhingga,” ucapnya, sambil tersenyum.

print