Xenia Hantam Motor, Dua Pengendara Tewas

0
34

A yudiansyah

beritasebelas.com,Lahat – Kecelakaan yang mengakibatkan seorang pengendara motor tewas kembali terjadi di Desa Tanjung Telang Kecamatan Merapi Kabupaten Lahat, Sabtu 3 Maret 2018.

Kecelakaan melibatkan antara sebuah mobil minibus type Daihatsu Xenia dengan nopol BG 1524 IC dan sebuah sepeda motor  jenis bebek dengan type Yamaha Vega nopol BG 6126 E. Kecelakaan terjadi pada subuh sekira pukul 03.30 Wib.

Kejadian bermula saat sepeda motor yang dikendarai Riswan (40) dan membonceng istrinya Riana (40) warga Desa Karang Endah, Kecamatan Merapi Barat, melaju dari arah Muaraenim menuju Lahat, tiba-tiba dari arah yang sama, juga melaju sebuah mobil Xenia yang dikemudikan Karmudin (26) warga Prabumulih Timur dengan kecepatan tinggi. Tiba di lokasi kejadian, mobil slip dan hilang kendali lantaran menghindari jalan berlubang. Naas mobil menabrak belakang motor Yamaha Vega yang dikendarai Riswan.

“Satu korban bernama Riana meninggal ditempat, dan satu korban lagi bernama Riswan juga meninggal walaupun sempat dilarikan ke RSUD lahat,” ungkap Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK Melalui kasat lantas AKP Dani Prasetya.

Korban Riana yang meninggal ditempat, mengalami luka robek di kepala belakang, dan lecet di kaki. Sementara Riswan juga mengalami luka robek dibagian belakang kepala.

“Saat ini pelaku berikut kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan dan masih kita periksa,” jelas Dani.

print